Rabu, 08 Oktober 2008

Mendapat hidayah setelah membaca Al-Qur’an

Dibagian lain yaitu menjawab pertanyaan para ibu Majelis Ta’lim Masjid Qof Irene menyampaikan pula tentang latar belakang dan motivasinya masuk agama Islam. Irene masuk agama Islam karena mendapat hidayah setelah membaca Al-Qur’an yaitu Surrah Al-Ikhlas.” Saya yang pertama kali melihat Surrah Al-Ikhlas ketika membuka Al-Qur’an itu “, katanya lagi.
Melanjutkan Irene lagi bahwasannya dia mempelajari dan mendalami konsep ketauhidan dari Surrah Al-Ikhlas tersebut setelah membacanya. Dari sinilah dia kemudian menerima hidayah Alloh SWT. “ Ternyata Surrah Al-Ikhlas tersebut itulah yang menunjukkan konsep ketuhanan kepada saya dan ini juga yang membimbing langkah saya untuk semakin mantep memasuki ajaran Islam “, katanya.
Menjawab pertanyaan lainnya dari para ibu yang hadir tentang visi selanjutnya dari Irene Handono setelah masuk Islam. Irene menjawab bahwa dia akan membela ajaran Islam dan umatnya dari bahaya Kristenisasi.
“ Saya minta ibu-ibu mau mendukung saya dalam perjuangan membela Umat Islam dari bahaya Kristenisasi “, katanya. (MAR).

Tidak ada komentar: